Belajar Cara Sukses Dalam Berkarir Dari Pria

Apakah Anda pernah merasa bahwa rekan-rekan pria di tempat kerja Anda begitu mudahnya naik jabatan? Antara pria dan wanita memang memiliki banyak perbedaan. Pria cenderung lebih sabar dan memiliki trik tersendiri untuk membuat bos mereka terkesan.

Meskipun wanita juga memiliki pesona yang berbeda dari pria, tetapi wanita lebih emosional sehingga mempengaruhi pekerjaan dan merasa tidak puas dengan hasilnya. Oleh karena itu, jika Anda ingin sukses dalam karir, dan bisa naik jabatan dengan mudah, tak ada salahnya mulai mengikuti pola kerja pria. Apa sajakah itu? Simak di sini, seperti dirangkum dari Boldsky.

1. Egois
Sikap egois di sini untuk kebaikan wanita. Biasanya wanita terlalu emosional dalam mengambil segala sesuatu secara pribadi. Itulah sebabnya mengapa wanita jarang bersikap egois. Sedangkan pria lebih terbuka dengan apa yang mereka inginkan, dan mempertahankannya dengan mudah. Mereka juga bisa mendiskusikannya, misalnya tentang gaji, tugas, waktu kerja, dan lain sebagainya. Kalau wanita, mereka akan berpikir dua kali sebelum memamerkan sisi egoisnya. Mereka merasa takut dan khawatir bahwa sikap egois tersebut bisa merusak hubungan yang baik dengan atasan di kantor.

2. Yakin dan Percaya Diri
Jika pria mengatakan sesuatu yang salah tentang kepercayaan diri, ini berarti sebuah kebenaran. Wanita harus memiliki rasa percaya diri yang sama dengan pria untuk bisa meyakinkan atasan di kantor, maupun klien. Anda membutuhkan kepercayaan diri yang tepat untuk membaca pikiran bos, maupun klien dan mengubah pandangan mereka.

3. Persaingan yang Sehat
Wanita biasanya tidak menyukai kompetisi dan merasa bahwa berteman atau sikap yang baik dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat. Padahal, Anda harus memiliki pikiran yang kompetitif, membutuhkan mental untuk berkompetisi sehingga Anda dapat bekerja lebih baik.

4. Batasi Pertemanan dengan Rekan Kerja
Menjalin pertemanan di lingkungan kantor merupakan hal yang sangat baik. Namun, jangan sampai terlalu berlebihan. Belajarlah dari pria mengenai hal ini, sebab mereka cenderung tidak memiliki banyak teman dan membatasi pertemanannya dan hanya fokus pada pekerjaannya.

kasih komen nya doooonk.. (:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: