Perharikan 5 Hal Ini Dari Rekan Kerja Yang Sukses

Untuk meraih kesuksesan bisa Anda terapkan dari rekan kerja yang sudah lebih dulu mencapainya. Daripada Anda merasa iri akan kesuksesan kolega, sebaiknya pelajarilah bagaimana kisah dan perjuangan yang mereka lakukan sehingga bisa meraih kesuksesan tersebut.

Dirangkum dari situs Mag for Women, berikut ini ada lima macam sifat, kualitas, dan juga kemampuan yang harus dipelajari dari rekan kerja yang sukses.

1. Cara Berinteraksi dengan Rekan Kerja & Atasan
Salah satu kunci keberhasilan dari karyawan adalah kemampuan untuk berinteraksi dengan atasan dan rekan kerjanya. Amatilah bagaimana rekan kerja Anda tersebut berinteraksi dengan atasan ataupun koleganya setiap hari. Pelajari pula cara mereka berbicara dan juga bahasa tubuh yang mereka gunakan.


2. Menyelesaikan Pekerjaan yang Banyak
Multitasking adalah hal yang perlu dipelajari untuk dapat sukses di lingkungan kerja. Belajarlah dari rekan kerja Anda yang mampu melakukan multitasking dengan baik, jika Anda tidak mahir dalam melakukan kegiatan tersebut. Anda juga perlu mempelajari cara untuk memprioritaskan pekerjaan yang penting. Ketika memutuskan suatu keputusan, dahulukan mana yang lebih penting dan darurat untuk diselesaikan terlebih dahulu.

3. Tanggung Jawab & Tepat Waktu
Pekerja yang sukses biasanya selalu datang tepat waktu. Maka dari itu belajarlah untuk datang lebih awal ataupun tepat waktu dalam setiap kesempatan. Tetapi janganlah terburu-buru untuk selalu pulang lebih awal. Jika pekerjaan Anda memang menumpuk, bertanggung jawablah dan selesaikan pekerjaan tersebut dengan baik sebelum Anda bergegas pulang.

4. Menyelesaikan Tugas dengan Baik
Belajarlah dari rekan kerja yang sukses bagaimana tips untuk menyelesaikan tugas yang menumpuk dengan baik. Setelah mengetahuinya, terapkan kunci kesuksesan tersebut pada setiap tugas yang dikerjakan sehari-hari.

5. Menetapkan Tujuan
Seberat apa pun pekerjaan yang dijalani, jika sudah menetapkan tujuan yang ingin diraih sejak awal, pekerjaan tersebut akan dapat diselesaikan dengan baik. Dengan menetapkan tujuan di awal bekerja, Anda akan selalu berusaha menyelesaikan pekerjaan tersebut hingga selesai. Agar selalu bisa termotivasi dalam melakukan pekerjaan ataupun langkah-langkah yang mendekatkan Anda pada kesuksesan, tak ada salahnya jika Anda menulis di notes cara untuk meraih apa yang ingin dicapai.

kasih komen nya doooonk.. (:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: