Tips Agar Bekerja Terasa Lebih Menyenangkan

Kantor bisa menjadi tempat yang paling sering menimbulkan stres. Padahal, stres karena pekerjaan dapat menghambat karir Anda.

Karir yang meningkat juga ditunjang dari mood kerja yang baik. Namun tidak selamanya karyawan dapat kerja secara menyenangkan. Karyawan bisa saja menjadi jenuh dan bosan akan pekerjaannya, sehingga memicu mood buruk di kantor. Agar bekerja lebih menyenangkan, ikuti tips berikut ini, seperti dilansir dari HubPages. 
Bercanda dengan rekan kerja
Banyak kantor yang suasananya terlalu tenang dan sunyi. Agar suasana kantor lebih menyenangkan, ajaklah rekan kerja untuk bercanda dan berbagi cerita lucu. Anda juga bisa menonton video humor di komputer bersama rekan lain ketika istirahat kerja. Suasana yang menyenangkan akan menghindari stres dan dapat mendekatkan rekan kerja satu sama lain.

Hindari lembur
Bekerja dengan waktu yang panjang, membuat karyawan menjadi bosan dan jenuh akan pekerjaannya. Maka dari itu, hindarilah lembur. Agar suasana hati keesokan paginya lebih bahagia menjalani rutinitas pekerjaan.

Coffee break
Istirahat sejenak dengan minum kopi atau berjalan-jalan di area kantor dapat mengembalikan semangat kerja. Jika Anda sudah sangat lelah atau mengantuk di tengah hari, tak ada salahnya mengambil waktu untuk beristirahat sejenak.

Berpikir positif
Semakin Anda berpikir positif, maka semakin Anda enjoy menjalani pekerjaan. Jika Anda jenuh dengan pekerjaan, maka pikirkan hal-hal menyenangkan seperti sahabat atau kekasih.

Tantangan baru
Bad mood terjadi karena pekerjaan dan rutinitas yang membosankan.  Untuk mendapatkan suasana baru yang lebih fresh, coba hal-hal baru yang lebih menantang dari pekerjaan Anda.

kasih komen nya doooonk.. (:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: